Sunday, May 19, 2013

Smartphone Terburuk 2012

Smartphone Terburuk 2012 - Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwasanya sepanjang tahun 2012, banyak smartphone yang diluncurkan. Namun, tak semua smartphone yang diluncurkan diterima dengan baik oleh pasar.nah kali ini Berjaya17 akan ngeshare tentang Smartphone Terburuk 2012.
Oke langsung ke TKP aja gan disini ada 3 Smartphoe Terburuknya.

  1. 1.LG Intuition - Smartphone tablet berlayar 5 inci yang diproduksi LG ini dibuat untuk menyaingi produk rekan senegaranya, Samsung Galaxy Note. Sayangnya, ponsel yang juga dikenal sebagai Optimus Vu ini terlalu lebar membuatnya agak sulit untuk digenggam, katanya bahkan tangan Pemain NBA sekalipun bakalan kesusahan.
  2. 2.BlackBerry 9310 - BlackBerry biasanya memberikan pembaraun pada perangkat baru buatannya. Namun, tidak begitu halnya dengan Curve 9310. Handset itu memiliki spesifikasi yang biasa, layar kecil dan interface jadul. Satu kelebihan pada ponsel ini adalah tombol khusus ke aplikasi Blackberry Messenger.
  3. 3.Samsung Brightside - Harga yang tinggi menjadi kekurangan terbesar Samsung Brightside. Jika spesifikasinya tinggi sih wajar saja harganya mahal tapi jika standar ala feature phone seperti ponsel buatan Samsung ini maka akan jadi bumerang di kemudian hari.

itulah daftar terburuk smartphone di tahun 2012. Semoga dapat menjadi referensi bagi para pembaca semua untuk memilah dan memilih Smartphone Terbaru di Tahun 2013. Semoga bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...