Monday, April 29, 2013

Alasan mengapa banyak orang menggunakan Blackberry

Blackberry Messenger (BBM)
Alasan mengapa banyak orang menggunakan Blackberry – pengguna blackberry di Indonesia semakin banyak. Seperti teman saya dia ingin membeli blackberry tetapi saya sarankan untuk membeli hp Nokia saja. Oke, sekarang kita kembali ke permasalahan utama yaitu Alasan mengapa banyak orang menggunakan blackberry. Ada banyak alasan yang membuat orang menggunakan blackberry.

Berikut beberapa Alasan mengapa banyak orang menggunakan blackberry:

1. BlackBerry Messenger (BBM)
Ini adalah alasan utama yang menyebabkan banyak orang memakai BlackBerry. Fitur BlackBerry Messenger atau yang biasa disebut dengan BBM saat ini sedang sangat populer di Indonesia. Tidak hanya untuk keperluan pribadi semata, namun sudah merambah kedalam kegiatan bisnis. Fitur ini pula yang tidak dapat kita jumpai di perangkat lain selain BlackBerry.

2. Faktor Keharusan
Beberapa orang menggunakan BlackBerry karena tuntuan pekerjaan. Perusahaan yang memiliki inventaris Blackberry mengharuskan para pekerjanya untuk berkomunikasi dengan perangkat ini.

3. Hadiah
Jika ada seseorang yang menghadiahkan BlackBerry untuk Anda, terutama orang tersayang. Maka, tidak ada alasan lagi untuk menolaknya.

4. Mudah dan Praktis
Mudahnya menggunakan BlackBerry dengan fitur BBM nya untuk melakukan koordinasi dengan teman maupun rekan kerja. RIM telah menyediakan berbagai macam aplikasi yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna dengan berbagai latar belakang secara mudah. Hal inilah menyebabkan banyak orang berbondong-bondong membeli perangkat ini.

5. Berinternet dan Beremail Secara Cepat
Fitur email cepat/push email adalah salah satu alasan orang memilih BlackBerry. Dengan fasilitas ini, Anda bisa mempunyai 10 akun email berbeda dan Anda dapat menerima maupun melakukan pengiriman email secara cepat. Fitur BIS yang dimiliki oleh BlackBerry memudahkan kita untuk membuka file attachment dalam berbagai format, seperti Word, Excel, PowerPoint, JPG, ZIP, hingga PDF.

Sekian dulu info dari saya tentang Alasan mengapa banyak orang menggunakan blackberry.
semoga bermanfaat salam BERJAYA17

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...