Monday, April 29, 2013

Membuat Link Hidup pada kolom komentar blog

Membuat Link Hidup pada kolom komentar blog

Jika anda ingin mempopulerkan blog anda atau mempromosikan blog anda secara gratis bisa dengan cara berkomentar. tapi komentar anda harus di beri link blog atau website anda supaya orang yang baca komentar anda bisa langsung pergi ke blog anda. Dan cara berkomentarnya pun harus pada blog yang memiliki top ranking 10 besar di search engine google atau search engine lainnya.
Tapi bagaimana cara memberi komentar pada blog sedangkan pada kolom komentar blog tidak ada pilihan untuk link. Anda pasti pernah membaca-baca komentar orang yang ada linknya sekalian bisa promosi. saya dulu juga pernah baca-baca komentar orang yang ada linknya, dan anehnya orang itu bukan ngomentari, tapi malah promosi blognya.
Tapi anda tidak perlu kwatir, saya tahu bagaimana cara member komentar blog yang ada linknya. Ternyata cara memberi link pada blog bisa menggunakan bahasa html. Anda tentunya sudah tahukan apa itu bahasa html? Bahasa yang biasa digunakan untuk membuat website, design blog dan lain-lain. Selain bahasa html ada juga bahasa php. Contoh website yang menggunakan bahasa php pada website adalah wordpress, kliksaya dll. Oke sekarang kita kembali lagi ke permasalahan. Berikut kodenya:


<i><a href="http://berjaya17.blogspot.com">tulisan yang anda inginkan</a></i>


Keterangan:
Tulisan yang berwarna hijau diisi dengan url blog anda atau url blog lain
Tulisan yang berwarna biru diisi dengan kata atau tulisan yang anda inginkan

7 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...