Sunday, April 28, 2013

Cara Mudah mendaftar Twitter

Selamat malam sahabat Berjaya17 Dizaman sekarang sudah banyak media social network untuk berhubungan melalui internet.Anda pasti sudah sering mendengar social network yang bernama Twitter .ya ini sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda indonesia karna twitter adalah salah satu yang paling di gemari anak muda zaman sekarang.Mungkin saya akan memberi kan sedikit ilmu bagaimana cara membuat twtter .ini langkah"nya

Cekidott :D

Buka situs halaman Twitter Lalu ada Registrasi.
Pada isi secara lengkap data-data yang diminta yaitu nama lengkap, email, password, dan username dan isi hingga datanya valid seperti tampak pada gambar dibawah ini. Setelah semua data diisi dan valid maka langkah selanjutnya yaitu klik “Create My Accout” untuk memulai membuat twitter.

Selanjutnya silahkan buka email anda dan lihat pada inbox. Buka email confirmasi dari twitter dan klik links konfirmasinya. Lihat gambar dibawah ini.
Setelah anda klik links tersebut maka akun twitter sobat sudah selesai dibuat, dan selanjutnya kita tinggal mengatur setting profilnya saja.caranya yaitu Klik Menu kemudian pilih View My Profile Page maka akan 
terlihat seperti tampilan sebagai berikut.
Langkah selanjutanya klik “Edit Your Profile” dan silahkan ganti foto profile anda dengan mengeklik tombol browse dan setelah itu silahkan pilih foto terbaik anda untuk dijadikan foto profile pada twitter. 

untuk bio isi aja apa yang ada di kepala .mungkin dari frinsip hidup nama pacar juga boleh itulah cara membuat twitter selain mudah kita juga dapat mengakses nya melalui ponsel.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...